Home » , , , » Tanggung Jawab Mou

Tanggung Jawab Mou

Written By p3joeang45 on Jumat, 20 Januari 2012 | 10.04

SELAIN Pepe, entrenador Jose Mourinho juga tak luput dari kecaman. Pendukung Los Blancos menyuarakan agar Mou hengkang dari Bernabeu.

“Masalahnya bukan Barcelona, tapi Real Madrid tidak memiliki sikap. Ini memalukan, Mourinho silakan pergi sekarang.” Teriakan-teriakan itulah yang dilontarkan fans El Real seperti ditulis Marca.
Media-media Eropa pun menyoroti ketidakmampuan Mourinho untuk menangkal strategi Pep Guardiola. Pelatih yang memasuki tahun keduanya bersama Los Merengues tersebut dinilai melakukan pendekatan yang kurang tepat dengan ide permainan teknis yang ‘merusak’ El Real.

“Real dipermalukan di Bernabeu oleh rival. Ini adalah terowongan tak berujung untuk Real Madrid,” tulis media olahraga Perancis L'Equipe.

Media Jerman Bild menyoroti permaian destruktif Real Madrid tetap saja belum mampu mengimbangi Barca. Begitu juga dengan media Portugal A Bola.

“Mourinho telah melakukan pendekatan yang sama seperti ketika membawa Inter Milan mengalahkan Barca tiga tahun lalu. Tapi, Mourinho belum menemukan rumus yang pas untuk Madrid.”

Sementara, bagi Pep Guardiola, kemenangan tersebut menjadi kado istimewa di hari ulangtahunnya yang ke-41, yang jatuh pada tanggal 18 Januari. Pep pun membuat catatan spektakuler dengan memimpin Barca memenangi el clasico di Bernabeu dua kali berturut-turut dalam semusim.

Barca telah memenangkan 23 kali di Bernabeu. Itu merupakan kemenangan kesembilan yang dibukukan Barca dalam El Clasico sejak dilatih oleh Guardiola pada 2008 lalu. Menurut Infostrada, pelatih yang akrab disapa Pep itu kini sejajar dengan Cruyff yang mencatatkan rekor kemenangan yang sama atas Madrid semasa melatih Barca pada 1988-1996. (twu)
   
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger