Home » , , » MEMALUKAN

MEMALUKAN

Written By p3joeang45 on Jumat, 20 Januari 2012 | 10.06




































SANTIAGO Bernabeu semakin akrab dengan Barcelona. Kamis (19/1) dinihari WIB, pasukan Catalan untuk kali kedua di musim ini mempermalukan Real Madrid di hadapan pendukungnya. Kemenangan El Barca tersebut juga menyisakan aib bagi Los Blancos.

Awalnya, duel el clasico di leg 1 babak perempatfinal Copa del Rey itu bakal menjadi milik Madrid ketika Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol cepat di menit 11. Tapi, seperti pada pertemuan di La Liga, Desember lalu, selanjutnya pemain-pemain Madrid begitu mudah ‘dibodohi’ Messi cs.

Ya, saat Madrid takluk 1-3 di tempat yang sama, bulan lalu, mereka juga mampu unggul lebih dulu melalui Karim Benzema. Dalam duel el clasico edisi keempat musim ini, anak asuh Pep Guardiola mampu bangkit dan memegang kendali permainan.

Hasilnya, Barca mampu membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Carles Puyol (48) dan Eric Abidal (77). Los Merengues pun kembali terkulai di hadapan rival abadi mereka.

Kekalahan itu juga dibumbui perilaku brutal bek El Real Pepe. Dalam insiden yang terjadi di menit ke-68 tersebut, Messi sedang terduduk di lapangan usai dilanggar Jose Callejon. Pepe yang menghampiri wasit yang hendak mengartu Callejon kemudian kedapatan menginjak jari tangan Messi.

Wasit luput melihat kejadian tersebut. Tetapi insiden ini tetap terlihat jelas di tayangan ulang. Pepe pun dikecam. Bomber Manchester United Wayne Rooney menyebutnya “idiot” melalui akun twitter-nya.

Musim lalu, Pepe juga dikartu merah saat El Real dan Barca bertarung di leg 1 semifinal Liga Champions. Bek Portugal itu mendapat dua kartu kuning karena melakukan pelanggaran yang membahayakan Dani Alves, dan melabrak sambil menyikut Lionel Messi.

Akibat kekalahan itu, peluang Si Putih untuk mempertahankan trofi yang direbut musim lalu bakal semakin berat. Leg 2 akan dipentaskan di Camp Nou, Kamis (26/1) dinihari WIB. ***

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger