Home » » Company Profile

Company Profile

Written By Harian Semarang on Kamis, 18 Agustus 2011 | 12.50

Perkembangan media saat ini sebagai jembatan informasi telah banyak digunakan karena keefektifitasannya oleh para pelaku bisnis dalam hal menyampaikan kebijakan maupun informasi lainnya.

Media juga merupakan sebuah sarana yang efektif dalam membangun brand image yang kuat di masyarakat. Namun sayangnya, masih banyak pelaku bisnis yang takut untuk bersinggungan dengan media dengan alasan anggaran promosi yang membengkak.

Banyak pelaku bisnis di Semarang yang ‘enggan’ untuk mempromosikan usaha mereka kepada calon pelanggan mereka hanya karena faktor biaya.

Untuk itu HARIAN SEMARANG hadir menyediakan tempat untuk berpromosi sebagai bentuk rasa keperdulian bagi pelaku bisnis di Kota Semarang dan sekitarnya sesuai dengan budget yang dimiliki.

HARIAN SEMARANG adalah sebuah koran lokal yang telah terbit perdana pada tanggal 10 Agustus 2009 dengan konsep yang berbeda dengan korankoran lain yang telah ada.

HARIAN SEMARANG merupakan community news paper yang memberikan fokus pada berita-berita lokal di Kota Semarang dan sekitarnya.

HARIAN SEMARANG adalah sebuah media berkomunikasi yang disediakan bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk berdialog mengenai isu-isu lokal yang terjadi.

Spesifikasi Produk
Bentuk : Koran
Terbit : Pagi hari, 6 kali seminggu (Senin – Sabtu)
Format : 7 kolom, 16 halaman (8 halaman FC, 8 halaman BW)
Bidang Cetak : 325 mm x 540 mm
Harga Jual : Rp 2.000,-
Segmentasi pembaca : Seluruh lapisan masyarakat Semarang dan sekitarnya yang peduli
dengan perkembangan kota Semarang
Geografis : masyarakat Semarang dan sekitarnya
Demografis :
- Usia : 15 tahun ke atas
- Jenis kelamin : laki-laki dan perempuan
- Pendidikan : SMP ke atas
Sosial ekonomi : menengah
Wilayah Edar : eks. Karisidenan Semarang

HARIAN SEMARANG akan selalu sarat dengan informasi-informasi yang aktual yang dapat menambah wawasan serta membangun akhlak, penuh dengan unsur edukasi yang berbeda, inovatif, dinamis, dan selalu mengikuti perkembangan terutama di wilayah Kota Semarang.

HARIAN SEMARANG merupakan wadah bagi warga Semarang yang selalu peduli dan ingin membangun Semarang menjadi kota yang lebih baik.

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger