Home » , , » SSB Gratis di Salatiga

SSB Gratis di Salatiga

Written By tonitok on Selasa, 29 Mei 2012 | 19.23

(harsem/dok)

Sepakbola digandrungi masyarakat dari semua kalangan. Di Salatiga, akhir-akhir ini juga bermunculan sekolah sepakbola. Salah satunya, di Pungkursari, Sidorejo, Salatiga.

Dengan dipromotori anggota Komisi I DPRD Kota Salatiga Septa Maya Hidayati, anak-anak di Pungkursari dikumpulkan untuk diajak berlatih sepakbola dengan bimbingan seorang pelatih. Dari niatnya ini, diharapkan muncul pemain terkenal dari Pungkursari. Pelatih yang akhirnya dipilih adalah 
Anggit serta tokoh warga Pungkursari, Subandi. 

“Saya tergerak memberikan dukungan serta memberikan sarana yang standar sehingga anak-anak dalam berlatih tetap bersemangat. Dukungan itu saya wujudkan melalui bola, seragam, hingga rompi latihan,” kata Maya kepada Harsem, kemarin.

Ditambahkan Maya, jumlah anak-anak yang berlatih sepakbola di klub yang masing kinyis-kinyi’ ini ada 25 anak. Merek akhirnya bersepakat memberikan nama Tunas Pungkursari. Anak-anak ini diharapkan membuat organisasi dan mengelola sendiri, sedangkan pelatih hanya memfasilitasi dan memberikan arahan.

“Ada kesepakatan di antara anak-anak untuk libur seminggu sebelum ujian sekolah. Sedangkan yang nilainya rendah atau merosot maka harus berhenti latihan dulu. Pada intinya, saya menginginkan ada keseimbangan antara olahraga dan sekolah,” tandas politisi PKS. (hes/13)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger