Home » , » NBA Joakim Apik, Bulls Unggul

NBA Joakim Apik, Bulls Unggul

Written By ericadventure on Rabu, 11 April 2012 | 19.58


Luol Deng dan Joakim Noah sukses menutupi absennya Derrick Rose saat Bulls menjamu tim kuat Boston Celtic. Penampilan gemilang keduanya mengantar Chicago Bulls menang 93-86.

Tampil di markasnya United Center, Kamis (5/4/2012) malam waktu setempat, atau Jumat dinihari WIB kemarin, Bulls harus tampil tanpa sang MVP, Derrick Rose yang cedera hingga harus absen di 12 laga terakhir.

Namun, absennya Rose tak lantas membuat Bulls tampil kendur. Deng dan Noah mampu menampilkan kolaborasi apik dalam menerobos pertahanan Celtic sekaligus mematahkan serangan big three Celtic, Paul Pierce, Kevin Garnett dan Ray Allen yang tampil dari bench.

Sempat tertinggal 11 poin di paruh pertama laga, Bulls bangkit di dua kuarter tersisa. Deng tampil sebagai motor andalan Bulls di kuarter terakhir dengan mencetak delapan poin, ditambah tembakan tiga poin Carlos Boozer membawa Bulls unggul 91-81 di sisa 1:42 detik.

Dua menit jelang berakhirnya laga, Celtic coba bangkit. Rajon Rondo dan Paul Pierce beraksi dengan memperkecil margin ketertinggalan Celtic menjadi 86-91. Sayang, tembakan tiga angka Rondo di detik-detik akhir pertandingan gagal, sehingga Celtic harus mengakui keunggulan Bulls. (rif)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger