Home » » Edy Tahu Diri

Edy Tahu Diri

Written By ericadventure on Rabu, 11 April 2012 | 19.43



Tuan rumah PSIS bersikap tahu diri saat menghadapi tamunya Bontang FC pada pertandingan leg pertama babak kedua kompetisi sepak bola Piala Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang, sore nanti.

Pelatih PSIS Edy Paryono usai memimpin latihan pemain di Stadion Jatidiri Semarang, kemarin petang mengatakan bahwa Bontang FC merupakan tim yang berlaga di level yang lebih tinggi dari PSIS yang tentunya dari sisi materi pemain dan tim lebih baik.

Bontang FC, kata dia, berlaga pada Kompetisi sepak Bola Liga Prima Indonesia, sedangkan PSIS berlaga di Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama. Akan tetapi, lanjut pelatih yang sukses mengantarkan PSIS menjadi juara Liga Indonesia V tersebut, timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengimbangi permainan tim tamu.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga dengan materi pemain yang ada untuk menghadapi tim asuhan pelatih Edy Simon (pelatih Bontang FC)," katanya menegaskan.

Di samping itu, kata dia, tim lawan memiliki kondisi fisik yang lebih baik karena mereka memiliki waktu istirahat yang panjang mengingat mereka tampil terakhir pada Maret 2012, sedangkan PSIS memiliki jadwal pertandinganyang padat.

Usai bertanding melawan PSS Sleman pada Kompetisi Divisi Utama, Sabtu (7/4), bahkan sebelumnya menghadapi Persepar Palangkaraya pada leg kedua Piala Indonesia, kemudian melawan Bontang FC.

Setelah itu menghadapi PSIR Rembang pada Kompetisi Divisi Utama, Sabtu (14/4) dan menjalani pertandingan leg kedua melawan Bontang FC, 18 April 2012.

PSIS Semarang melangkah ke babak kedua Piala Indonesia setelah menyingkirkan Persepar Palangkaraya pada babak pertama dengan kedudukan 3-3, tetapi Donny Siregar dan kawan-kawan unggul dalam produktivitas gol di kandang lawan. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger