Home » , » Chris John Diwawancarai Radio Australia Kemampuannya Diragukan, ke Studio Pakai Kostum Timnas

Chris John Diwawancarai Radio Australia Kemampuannya Diragukan, ke Studio Pakai Kostum Timnas

Written By ericadventure on Rabu, 11 April 2012 | 20.01



Petinju andalan kita, Chris John, mendapat banyak pertanyaan yang intinya kemampuannya diragukan, saat ia diwawancarai sebuah radio Australia.

Chris John, super-champion kelas bulu WBA, diwawancarai stasiun radio 882 6 PR Perth, Australia, dengan didampingi oleh pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian.

Chris yang memiliki rekor bertarung 46-0-2 dengan 22 KO tengah berada di Perth untuk berlatih di gym milik Craig Christian sebagai persiapan menghadapi penantangnya, Shoji Kimura asal Jepang, di Marina Bay Sands Ressort Singapura pada 5 Mei nanti.

Mantan pewushu ini datang ke studio radio dengan mengenakan kaus timnas Indonesia berwarna merah dengan lambang garuda di dada sebelah kiri dan tulisan "Indonesia" di dada. Sementara Craig yang menemaninya mengenakan kaus putih bertuliskan "Chris John".

Dalam wawancara tersebut, Chris dicecar pertanyaan, seperti bagaimana sikapnya karena dianggap sebagai selebriti di negaranya sendiri, serta mengapa ia selalu menghindari lawan yang berat dan menolak bertarung di luar Indonesia.

Chris yang menjawab pertanyaan dengan bahasa Inggris yang lancar mengatakan, ia terbiasa bertemu para penggemarnya di tempat umum serta tidak perlu menyembunyikan diri. Ia memilih berlatih di Perth karena suasananya yang tenang dan jauh dari publisitas.

Namun, Chris menolak bila dikatakan bahwa ia memilih-milih lawan sebagai penantangnya. "Saya sudah pernah menghadapi nama-nama besar, seperti Juan Manuel Marquez dan Rocky Juarez," katanya. "Saya tidak memilih lawan. Semua ditentukan oleh manajer saya, Craig Christian."

Hal ini dibenarkan oleh pelatih Craig Christian. "Tidak benar Chris John selalu memilih lawan dan menolak bertarung di luar negeri. Ia pernah menghadapi lawan-lawan berat di Jepang, Australia, bahkan dua kali menghadapi Rocky Juarez di Amerika. Tapi Chris John adalah super-champion. Mereka yang ingin menantang super-champion ya harus datang kepadanya," kata Craig Christian diplomatis. (rif)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Sport - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger